New Paradigm Of Christian Living

New Paradigm Brosur

Kekristenan yang dikenal banyak orang hari ini ternyata adalah kekristenan yang dilahirkan oleh Injil yang sebenarnya berbeda jauh dari Injil yang diajarkan oleh Tuhan Yesus. Itulah sebabnya kekristenan palsu tersebut tidak mampu menjadi ancaman bagi agama-agama yang dilahirkan dari rencana Allah Abraham, Ishak dan Yakub. Kekristenan yang palsu tidak menjadi ancaman bagi dunia sekuler yang sedang terus membangun kerajaannnya.

Injil yang osrisinil mengubah seseorang menjadi manusia yang berbeda dengan manusia pada umumnya, termasuk membuat seseorang tidak mencari kemapanan dalam hidup di dunia ini, tetapi mengarahkan diri kepada Kerajaan Tuhan yang akan dinyatakan di langit baru dan bumi yang baru. Injil yang murni mentransformasi pikiran orang percaya sehingga bisa sepikiran dan seperasaan dengan Allah; menjadi manusia sesuai rancangan-Nya semula. Dengan kehidupan orang percaya yang mengenakan pribadi anak Allah, barulah seseorang dapat menjadi saksi bahwa dua ribu tahun yang lalu pernah hadir seorang pria bernama Yesus yang adalah Anak Allah yang kekal.

Dapatkan buku “New Paradigm Of Christian Living” di counter-counter tempat ibadah Rehobot Ministry atau hubungi (021) 5695 4546 ext. 30, (021) 33 6666 70, 08 7878 70 7000. Fax: (021) 5695 4516.

Bagikan melalui:
Bookmark the permalink.

Comments are closed.